Demam Serial Heroes

Posted: Maret 22, 2007 in Film

Ini percakapan paling gaul dan paling penting di awal tahun 2007. Bayangin suasananya. Tempat gaul yang heboh. Beberapa orang muda berkumpul, ada yang saling ngobrol dan ada yang hanya terdiam sambil menghirup dalam-dalam rokoknya. Rupanya ada yang saling kenal dan ada yang tidak. Tiba-tiba ada seseorang yang temannya salah satu dari mereka turut bergabung. Dia membawa kantong plastik kecil berwarna hitam.”Apa tuh? Lo beli DVD?”

“Iya, Halo, halo!” (menyapa semua orang. Semua orang berkata ‘hei’ dan tersenyum sopan)

“Oyah kenalin dulu nih, temen-temen gue. Ini Tommy.”

(Tommy bersalaman dengan semua orang di meja itu)

“Heroes, bo. Keren banget. Gue nonton sekali langsung addict gitu.”

(semua yang duduk di meja itu langsung setuju dan tiba-tiba saling kenal karena ternyata semuanya penikmat ‘Heroes’. Masing-masing berlomba untuk menjadi penonton yang paling update. Karena aslinya, yang ditayangkan di televisi baru sampai episode 6, tapi karena teknologi yang canggih, ada saja yang sudah menonton sampai episode belas-belasan.)

***

Sementara di tempat lain, segerombolan cewek-cewek ribut tentang ‘gue suka’.

“Gue suka yang jadi Hiro. Lucu banget. Imut.”

“Kalo gue sih suka yang jadi yang bisa terbang itu loh? Yang dulu main di gilmore Girls.”

“Aduh cape deh. Dia tu nggak cuma bisa terbang, udah deh lo pinjem DVD gue aja kenapa sih?”

“Eh, eh,eh…tebak, tebak, tebak, siapa yang negur gue kemarin pas abis BB Fisika?”

“Jonathan?”

“Rese lo. Ko langsung tau sih? Iyaaa, dia negur gue dan mau pinjem Heroes gue.”

(tersenyum menang)

“Emang lo beli DVD-nya di mana sih? So update.”

“Download tauk. Abang gue yang download. Gue sih tinggal pinjem. Dia lagi download yang 19.”

“Trus trus Jonathan?”

“Iyaa, Jonathan mau pinjem dari gue. Duuuh…senangnyaaa…soalnya katanya dia baru nonton sampe yang ke-16. Keren ya gue?”

“Cape deh…”

***

Dua orang pria sibuk membahas bahwa semua ability dari para Heroes itu benar adanya. Maksudnya, memang ada orang-orang yang terlahir dengan kebisaan-kebisaan seperti itu dan bahwa cerita dari semua episode Heroes adalah berdasarkan kejadian nyata. “Itu gue yakin pasti bener, jek. Pasti ada tuh orang-orang yang beneran nggak bisa luka, orang-orang yang bisa terbang, yang bisa mindah-mindahin dirinya dari satu jaman ke jaman lain. Cuma kita nggak kenal sama orangnya aja sekarang.”

Komentar
  1. BaLL mengatakan:

    Heroes emang bikin kecanduan. Dah nonton yang eps 20 dan 21 belum ?😀

Tinggalkan Balasan

