Games baru Buat Cewe

Posted: Maret 27, 2007 in Games

Hi………all

Lagi bengong gak ada kerjaan, ada games seru buat cewe gw jg baru join sih namanya Star Doll di website itu kita bisa create doll sendiri dari fisiknya, mau model rambut apa, mau hidungnya mancung atau pesek, mau kulitnya gelap atau terang dst….terus kita abis itu kita bisa dandanin doll kita baju2 keren dan accesoris lutchu, dimana pilihannya banyak banget pokoknya nih games girlie abis.
Bisa kenalan sama doll2 lain dari teman2 seluruh dunia terus bisa bikin fashion show.
juga tersedia doll artis international yang bisa langsung kita Makeover, ada britney, christina, j-lo, johnny depp, dll

Penasaran kan langsung aja klik link di bawah ini :
http://friends. stardoll. com/r/72f539dc2c 94102aa621

Have fun ^_^

Komentar
  1. Thanks ya buat infonya
    Langsung k TKP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s